English French German  Hungarian Spain Italian Nederland Russian Brazilian Japanese Korean  Vietnamese Arabic Chinese Turkish Hindi Bosnian Filipino Greek Indonesian

Sabtu, 07 Juni 2014

Lounching Website SMKN 1 Solok Selatan



Hari ini Sabtu  7 Juni 2014 adalah hari bersejarah bagi SMKN 1 Solok Selatan untuk bidang Teknologi Informasi, yaitu dengan diluncurkannya Website SMKN 1 Solsel, dengan alamat : www.smkn1solsel.sch.id . Acara peluncuran website ini dilakukan oleh kepala SMKN 1 Solsel  Bapak Novrizon, SPd, Msi. Pada acara ini dihadiri oleh seluruh Wakil Kepala Sekolah, seluruh Ketua Program Keahlian, perwakilan Guru, dan Pengurus OSIS SMKN 1 Solsel.



Semoga Website ini  dapat memberi manfaat bagi sekolah sebagai media informasi di dunia maya. Oke aku ucapkan selamat atas suskesnya peluncuran  website ini di kancah dunia maya, semoga sukses dan bermanfaat bagi  warga sekolah, masyarakat dan pengunjung yang ingin mengetahui  SMKN 1 Solok Selatan ini.
Dalam kesempatan ini aku berharap website ini dikelola dengan baik, sehingga dapat diakses oleh user dengan mudah. Dapat memberikan informasi yang bermanfaat, dapat dijadikan sumber informasi yang berguna dalam mendukung pelaksanaan pendidikan.
Sekali lagi Selamat dan sukses SMKN 1 Solsel.

Tidak ada komentar:

 text-002 photo text-002.gif  text-001 photo text-001.gif  Choe001 photo Choe001.gif