English French German  Hungarian Spain Italian Nederland Russian Brazilian Japanese Korean  Vietnamese Arabic Chinese Turkish Hindi Bosnian Filipino Greek Indonesian

Jumat, 04 Juli 2014

Membangun Website dengan Mudah dan Gratis


http://mebel-choelun.zyro.com/
Contoh websiteku yang baru di zyro.com

Bagi para pemula posting ini merupakan informasi yang berguna. Karena aku akan memberi informasi bagaimana sobat bisa membuat website dengan mudah, serta hosting yang gratis. Terutama bagi kamu yang sedang belajar membuat website, posting ini bisa juga dijadikan sebagai bahan referensi.


Sobat yang budiman, ada beberapa situs yang menyediakan jasa layanan hosting dan pembuatan website (website builder), salah satu diantaranya adalah hostinger.com sebagai layanan jasa hosting dan zyro.com sebagai jasa layanan website builder. Mengapa zyro.com?

Situs ini menyediakan jasa layanan pembuatan website yang bersifat instant. Layanan ini mirip dengan jasa pembuatan Blog, tetapi lebih mengarah kepada website, meskipun masih menggunakan subdomain free yang disediakan oleh situs tersebut. Namun bagi sobat yang ingin menggunakan layanan berbayar, maka sobat dapat memiliki domain sendiri yang sesuai dengan yang sobat inginkan.

Bagi sobat yang sudah lama berkecimpung dalam dunia website, maka website builder yang disediakan oleh situs ini akan sangat mudah dipahami. Fitur yang tersedia meskipun belum lengkap, namun sudah bisa digunakan dalam pembuatan sebuah website, kerana halaman yang disediakan bersifat sangat fleksibel, mudah didesain sesuai dengan keinginan operatornya. 

Kemudahan lain yang dimiliki oleh website builder ini adalah operator tidak diharuskan pandai menggunakan bahasa pemrograman untuk website. Setiap halaman yang kita buat bisa kita desain berbeda sesuai dengan contentnya, hal ini sangat berbeda dengan blog. Namun demikian juga tidak menutup kemungkinan jika operator ingin memasukkan widget dengan code HTML. Sehingga memungkinkan operator lebih kreatif dalam membuat desain halaman yang dibuatnya.

Aku sudah merasakannya, ada satu contoh website hasil yang aku buat melalui jasa layanan situs ini. Sobat boleh lihat, pada website yang aku buat ini sudah aku sedia halaman tutorial bagaimana membangun website seperti yang aku katakan diatas.

Nah Sobat sekalian tidak perlu panjang-panjang ocehan yang aku buat, kita langsung saja mengunjungi website yang aku buat itu. Karena itu selahkan klik saja DISINI. Maka sobat akan langsung menuju ke halaman websiteku itu. Selamat ... mencoba.

Tidak ada komentar:

 text-002 photo text-002.gif  text-001 photo text-001.gif  Choe001 photo Choe001.gif